Rabu, 15 Agustus 2012

Teken Kontrak Baru, Buffon Bakal Dapat Pemotongan Gaji?



FOTO:AFP/Ed JonesBeritabola.com Turin - Gianluigi Buffon dikabarkan bakal segera menandatangani kontrak baru dengan Juvenuts, meskipun kontrak baru itu berarti ada pemotongan gaji untuknya.

Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport. Koran yang berbasis di Turin tersebut mengatakan bahwa Presiden Juventus, Andrea Agnelli, telah berbicara dengan Buffon sejak akhir Euro 2012 lalu.

Saat ini, Buffon masih memiliki kontrak sampai 2014 atau dua musim lagi. Agnelli bermaksud untuk memperpanjangnya sampai satu musim lagi.

Kendati demikian, Juve punya kebijakan ketat mengenai gaji pada pemain-pemain yang sudah sangat senior. Buffon sendiri kini sudah berusia 34 tahun.

Itu artinya, ada kemungkinan Buffon bakal mendapatkan pemotongan gaji. Tuttosport menyebut, gaji Buffon yang sebesar 6 juta euro per tahun, kemungkinan besar akan dipotong menjadi 4 juta euro per tahun.

Buffon termasuk pemain yang setia dengan Bianconeri. Sejak bergabung dengan jkub tersebut pada 2001, ia selalu bertahan termasuk ketika terdegradasi ke Seri B. Sejauh ini, dia sudah tampil sebanyak 325 kali bersama Juve di Seri A.
(dtc/roz)  Sumber: detiksport
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar